Books

——————————————————————————————————————————–

Buku 100% Motivated!

Cover-motivated

1. “Saya setuju sekali dengan Louis bahwa motivasi yang kita miliki dan bagaimana kita bersikap dalam menghadapi  kegagalan akan menunjukan mental juara kita dan membantu kita mencapai keberhasilan. Saya pernah beberapa kali hampir terpukul jatuh, tetapi saya selalu berusaha tetap berdiri, lalu menghindar atau merangkul untuk memulihkan kesadaran sambil mencari opportunity untuk pukulan selanjutnya. Motivasi dan mental juara adalah sumber dari sebuah keberhasilan.

Chris “The Dragon” John, WBA Featherweight World Super Champion

——————————–

2. Buku 100% Motivated yang ditulis oleh Louis Sastrawijaya, adalah cerminan dari diri sang penulis sendiri yang telah mendalami dan mempraktekkannya. Sekarang “nilai motivasi 100%” tersebut dituangkan melalui 4 point ke dalam bentuk sebuah buku. Saya kira buku ini layak kita simak dan menggunakan berbagai tipsnya agar bisa meraih sukses yang luar biasa.

Andrie Wongso, Motivator No.1 Indonesia, Sang Pembelajar

——————————–

3. Louis is deeply passionate about what he does to create motivation and support people with deep sincere change. On our journey together in the United States at NLPU and the work with Steve Gilligan Ph.D. Louis is obvious a person who brings to being what he holds inside for others. I recommend anyone to take the time and read his book.

Bill Burns, Generative Life skills coach, Vancouver-Canada

——————————–

4. Kata semangat bagi banyak pelaku bisnis identik dengan kesuksesan atau berkonotasi keserakahan. Louis, penulis buku ini, ternyata menyajikan dimensi yang berimbang dan terintegrasi antara makna kehidupan dan pencapaian sukses. Tidak mengherankan, judulnya terdapat kata “100%”. Kalau Anda belum merasa 100%, jadikan buku ini sebagai pelita untuk membawa Anda ke titik ini.

Handi Irawan D, Chairman Frontier Consulting Group and Content & Knowledge Based Speaker

——————————–

5. If you want to achieve long term success, long term happiness and a truly enriching life, read this book. It’s not a “get rich quick’ book. It’s more than that. It’s not only about ‘what you will get’. More importantly it’s about what you will ‘become’. The tips in this book are fundamental and universal. If you want to know why the most successful people in the world become successful and stay successful, read ‘100% Motivated’

James Gwee, Indonesia’s Favourite Seminar Speaker & Trainer
Author of 3 consecutive National Best-Selling books Positive Business Ideas, Setiap Orang Sales Harus Baca Buku Ini, Setiap Manager Harus Baca Buku Ini. Host of Live Talkshow “Smart Business Talk” in Radio Smart FM

——————————–

6. Buku ini benar-benar memberikan memberikan inspirasi bagi saya yang dalam aktifitas sehari-hari yang banyak menghadapi klien atau pasien yang memerlukan perhatian khusus. “Motivasi Anda menuju sukses” adalah faktor yang terpenting dan paling mendasar bagi setiap orang yang ingin mencapai kesuksesan sejati. Buku ini meningkatkan keinginan saya untuk selalu bisa menolong dan memberikan yang terbaik bagi seluruh klien kami.

Dr. Romy Sutrisna, Medical Advisor & Senior Consultant OmniGreen Wellness Center – A Preventive Health Care Industry, Singapore

——————————–

7. Bung Louis berhasil membongkar paradigma pemikiran yang sempit, menuju cakrawala hidup yang terbentang luas dan penuh segala kemungkinan positif yang bakal terjadi dalam diri kita. Membaca buku ini, kita tergugah untuk berani berubah bagi kehidupan diri sendiri, sesama dan semesta. Sebuah buku yang inspiratif, menumbuhkan hasrat menjadi pribadi yang reflektif dan produktif

Aloys Budi Purnomo Pr, Pemimpin Redaksi Majalah Inspirasi, Lentera yang Membebaskan

——————————–

8. Buku yang perlu Anda baca bila ingin 100% termotivasi untuk berubah. Lengkap mulai dari “why” dan “what” hingga “how”, dari cara memikirkan hingga cara merasakan. Mudah-mudahan buku ini menjadi inspirasi dan sekaligus motivasi bagi mereka yang ingin 100% termotivasi.

Mariani Ng, Founder of METAMIND Training Coaching Institute, Transformational Leadership Coach Trainer dan International Certified Trainer of NS-NLP

——————————–

9. Bagi saya, buku ini merupakan panduan praktis agar pembaca mampu menjaga bara semangat tetap menyala dan semakin termotivasi untuk berprestasi.

Andrew Ho, Pengusaha, Motivator, Seminar Speaker & Penulis Bestseller Highway to success

——————————–

10. Membaca buku 100% Motivated! Memberi berkat buat saya, dan saya percaya Anda pun akan mendapat berkat setelah membacanya. Anda akan menemukan cara bagaimana meraih kebahagiaan dan kesuksesan.

Ayu Diah Pasha, pekerja seni

——————————–

11. Acungan jempol bagi Louis Sastrawijaya untuk karyanya yang sangat inspiratif, komunikatif dan terbukti aplikatif pada banyak motivational training yang pernah dibawakannya selama ini. Pada buku 100% Motivated! Surprisingly saya banyak menemukan aspek-aspek tentang Adversity Quotient (AQ) yang akan memacu kita untuk selalu mampu belajar untuk bisa cepat bangkit kembali setelah mengalami sebuah keterpurukan dan menjalin pribadi yang kokoh, pribadi yang tegar, pribadi yang tahan banting, pribadi yang pantang menyerah, dan pribadi yang mampu untuk selalu belajar dari kesalahan dan berorientasi pada “menjadi lebih baik”. Saya yakin buku ini akan banyak memberikan ilmu tentang motivasi bagi para pembaca, termasuk saya sendiri.

Tika Bisono Mpsi T, psi, Psikolog

——————————–

12. Tidak dapat disangkal lagi motivasi merupakan faktor penentu keberhasilan seseorang dalam berkarier. Buku ini menjelaskan dengan sangat praktis mengenai dasar-dasar pengembangan diri mulai dari pentingnya suatu perubahan, memiliki mindset positif, berpikir besar dan besarnya kekuatan pikiran kita. Uniknya buku ini ditulis oleh seorang motivator yang sudah mempunyai jam terbang tinggi dan topik yang disajikan dalam buku ini merupakan topik andalannya sehingga pembaca dapat langsung merasakan artikulasi pengalaman dan pikiran penulis secara langsung. Topik ini juga sudah terbukti dapat meningkatkan performance para peserta seminarnya penulis.

Franz Dirgantoro, President Director J.O. Executive Search

——————————–

13. Saat menghadiri pelatihannya, saya tidak heran Louis telah dipercaya oleh lebih dari 250 perusahaan atau institusi dalam waktu singkat. Jika Anda hadir dalam pelatihannya atau membaca buku ini, Anda juga akan menemukan alasannya dan menjadi pribadi 100% Motivated! Sebagai ciri seorang WINNER.

Michell Suharli, Edupreneur Indonesia-pengarang buku bestseller “HABIT delapan kebiasaan yang mengubah nasib anda”

——————————–

Buku Work with Passion

Cover-working

1. Saya mengagumi Louis Sastrawijaya sebagai seorang motivator yang “dipanggil” untuk menyempurnakan hidup orang lain melalui talenta dan passion yang dimiliki. Menurut saya,seorang motivator memang harus memiliki kedekatan dengan Allah secara pribadi karena seorang motivator tidak akan berkata-kata hanya dengan pengetahuannya, tetapi dari suara hati yang ilahi. “panggilan” ini memang tidak mudah karena harus ada keseimbangan antara ketika kita bicara di atas panggung dan ketika berada di bawah panggung sebagai manusia yang sejajar. Oleh karena itu, bagi saya menjadi “motivator” bukan sebagai area bisnis. Kita harus terus mempelajari tentang kebenaran dan mengandaikan ketika diri kita masuk ke dalam relasi yang sangat personal dengan Allah. Semoga buku The Miracle of Working With Passion ini dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang sebagai persembahan yang hidup bagi Allah melalui sesama.

Anne Avantie,
Perancang Busana Indonesia

——————————–

2. Ada yang mengagumkan dari saudaraku Louis Sastrawijaya dalam kebersamaan kami sejak tahun 2009 menyusuri banyak kota di Indonesia. Dengan kekuatan passion, Louis memberikan banyak konsep baru dan ide cemerlang yang semula dianggap sulit untuk direalisasikan. Namun, ditunjang dengan kemampuaanya membuat materi yang up to date dan simple, penerapan presentasi yang energik, komunikatif, dan aplikatif membuat seluruh tim bergerak sesuai dengan arahan sehingga tercapainya target penjualan kami serta diraihnya Customer Statisfaction Index (CSI) 2011 dari J.D Power Asia Pasifik. Baca dan buktikanlah sendiri The Miracle of Working with Passion!

Agus Nevianto, Parts Sales Dept.Head
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

——————————–

3. Saya sangat beruntung dapat “menemukan” Pak Louis ketika mendapat tantangan untuk mengelola SDM sebuah direktorat yang merupakan backbone dan engine of growth sebuah bank terbesar di Republik ini. Pak Louis mampu membantu saya dalam membangun motivasi pegawai yang punya keinginan untuk memberikan hasil terbaik, fokus pada eksekusi yang berorientasi pada hasil, bekerja dengan penuh passion, dan memiliki mental juara. Penyampaian materi motivasi Pak Louis yang penuh semangat, inspiratif,sederhana dan menyegarkan membuat seluruh peserta training tidak ada yang  mengantuk dan beranjak dari tempat duduknya. Seluruh peserta training yang sangat antusias dan senang sehingga memberikan hasil evaluasi yang sangat memuaskan kepada Pak Louis. Tak terasa sudah lima tahun saya bekerja sama dengan Pak Louis dan tak terasa juga direktorat saya saat ini dikenal sebagai direktorat yang memiliki SDM andal dan tangguh,serta berhasil memberikan kontribusi margin terbesar bagi perusahaan. Sekarang saatnya Anda merasakan keajaiban dari Working with Passion.

Dadan Yonanda, HR Manager
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

——————————–

4. Sebagai HR Consulting yang telah melakukan wawancara kepada ribuan orang dalam berbagai posisi dan industri, saya menemukan bahwa salah satu kunci utama sebuah kesuksesan adalah passion. Konsep ini sejalan dengan materi Louis Sastrawijaya yang pernah saya ikuti dan saat ini dibuat dalam bentuk buku. Berkat passion yang kuat tersebut, Alhamdulillah perusahaan kami yang dimulai dari tiga orang karyawan dalam waktu yang singkat sudah berkembang mencapai lebih dari seratus lima puluh orang.

Herwanto, Operations Director
J.O. Executive Search

——————————–

5. Rasa syukur dan kagum saya berikan kepada Louis Sastrawijaya, atas terbitnya buku keduanya The Miracle of Working with Passion. Sebelum Louis menjadi motivator, kami bekerja dan tumbuh bersama di AAM. Louis membuktikan kepada saya bahwa manusia bisa berubah jika ada keinginan dan kemauan yang besar. Bagi saya, buku ini merupakan suatu refleksi kehidupan dan perjalanan dari Pak Louis, bagaimana ia mewujudkan kesuksesan dirinya melalui passion yang ia miliki. Life is about creating yourself. Louis sudah membuktikannya sendiri. Sekarang biarlah buku ini dapat membawa perubahan yang besar bagi kita semua.

Erwin Tenggono, Presiden Direktur PT Anugrah Argon Medica
Direktur Overseas dan OTC PT Dexa Medica

——————————–

6. I have known Louis since the first time i entered Atmajaya University, Jakarta. We’ve been joining, growing, developing our organizational skills together and also expanding our human resources skills. Louis has found his PASSION and finally kept focusing in developing his vocation to motivate people through seminars, conferences or training. Louis has also been maximizing and improving his talent in the right track. I believe, until now, even we are apart, we both still have the same PASSION in life: in which we can share our knowledge and experiences to others so they can have a better opportunity and future in their life. Just like us.

Marcel Purnama
Restauranteur of “Kristina Catering” & “Pondok”, Sydney, Australia

——————————–

7. Saya mengenal Louis sebagai seorang motivator yang selalu mengajar dengan suasana menyenangkan dan penuh passion. Saat ini kedua hal tersebut merupakan standard utama yang harus dimiliki para team trainer Freedom of Life dan kami memiliki keyakinan dapat memberikan kontribusi kepada klien-klien kami secara maksimal.

Hartawan, Managing Partner
Freedom of Life, Mindset Development – Education & Training

——————————–

8. Lima tahun hidup bersama Louis, he’s definitely my real motivator. Banyak konsep berpikirnya sangat berguna dan bisa saya jalankan. Mulai dari bagaimana menemukan tombol motivasi sampai bagaimana memiliki passion seperti yang dipaparkan dalam buku ini. Louis adalah seorang pekerja keras yang selalu bekerja dengan penuh passion, juga seorang super dad! Being grateful to have him in my life”.

Novylia Wijaya
Istri yang telah memberikan dua anak tercinta Neilson dan Nickson

——————————–

Buku “Change Your BELIEFS, Change Your LIFE”

Cover Beliefs

Saudara Louis Sastrawijaya senantiasa mengobarkan semangat dan motivasi kita untuk menggapai prestasi baru dalam hidup dan pekerjaan. Buku ‘Change Your Beliefs, ChangeYour Life’ adalah sebuah karya saudara Louis untuk menginspirasi para pembaca agar memiliki keyakinan baru yang lebih baik.

Dr. Ir. Ciputra
The Founder and the Chairman of Ciputra Group
——————————–

Bagi saya syarat sebuah kesuksesan adalah daya imajinasi, pola pikir yang rasional, kemauan keras, pengetahuan luas dan keyakinan yang kuat. Melalui buku ini Louis Sastrawijaya akan membantu kita untuk memiliki keyakinan yang kuat agar bisa meraih kesuksesan dan wonderful life!

Irwan Hidayat
Presiden Direktur PT. Sido Muncul
——————————–

Saya setuju dengan Louis Sastrawijaya bahwa untuk menjadi seorang juara dibutuhkan keyakinan dan iman yang kuat bahwa diri kita bisa. Milikilah keduanya untuk menciptakan berbagai kesuksesan dalam hidup dan pekerjaan Anda. Baca dan dapatkanlah inspirasinya dalam buku ini.

Susi Susanti
Legenda Bulutangkis Putri Indonesia dan dunia
Peraih Emas Pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade
——————————–

Bagi kami, seorang Louis Sastrawijaya selalu memberikan semangat baru dan ide-ide yang segar. Pada buku ini kita ditantang untuk mendobrak hambatan-hambatan keyakinan yang ada dalam diri kita serta memahami bahwa untuk meraih kesuksesan, kalau kita yakin bisa…. maka kita pasti bisa.

Michael Buyung Nugroho
Pharma Direktur, PT. Kalbe Farma Tbk.
——————————–

Pertama kali mengenal Louis Sastrawijaya sekitar 10 tahun yang lalu, saya sudah feeling bahwa Louis akan menjadi motivator hebat di Indonesia. Ternyata saat ini feeling saya benar… Saya banyak belajar darinya, karena Louis sungguh orang yang penuh antusias, terbuka dan mau berbagi ilmu dengan siapa saja. Buku ketiganya ini sungguh inspiratif,  gaya tulisannya ringan, mudah dicerna bahkan menghibur. Sangat layak dibaca agar kita senantiasa termotivasi.

Bonita DS SH
Direktur YPI Training Centre & Consultancy – Semarang
Founder BSpeak.inc Community
——————————–

Pak Louis adalah trainer favorit kami karena selalu membawakan training dengan antusias, humoris, mudah dipahami, sehingga tidak terasa satu hari full terlewati dengan berbagai respons positif dan hasil nyata yang kami dapatkan. Seperti (luar) biasanya, melalui buku ketiganya ini pak Louis juga akan menginspirasi kita untuk memiliki impian besar dan lebih yakin pada kemampuan dirisendiri untuk menggapai kesuksesan.

Handik Widiarta, Ph.D.
Komisaris, PT. BPR Indra Candra – Singaraja
——————————–

Prinsip saya dalam bekerja sama seperti cara pak Louis memberikan motivation training; simple & applicable, yang penting hasilnya powerful! Demikian juga cara buku ini ditulis yang akan meningkatkan keyakinan diri untuk mewujudkan apa yang kita inginkan, dengan menciptakan ‘Can Do Attitude’yaitu berpikir bisa untuk mencapai suatu target yang dilanjutkan dengan mengalirnya berbagai ide lalu memberikan pengaruh positif kepada lingkungan kerja kita.

Hevi Angweita
Liabilities Head, BII Maybank
——————————–

Louis is My Best Friend! Lebih dari 10 tahun saya mengenalnya, Louis sangat berdedikasi terhadap dunia training. Saya yakin dengan kehadiran buku ini akan sangat membantu setiap dari Anda yang ingin menggapai impian demi masa depan yang lebih baik. Buku yang wajib dimiliki dan dibaca setiap orang!

Kunardi ‘Phakist’ Halim
Sahabat & Pembicara Rohani Katolik

——————————–

Buku Turning Passion into Action for Excellent Performance’

Cover buku keempat Louis

‘Buku karya Louis Sastrawijaya ini merupakan referensi yang luar biasa untuk berkarya secara lebih baik bagi masyarakat’

Ignasius Jonan
Menteri Perhubungan Indonesia

——————————–

‘Saya mengenal Louis Sastrawijaya sejak sepuluh tahun lalu sebagai sosok motivator sangat bersemangat dan mampu menciptakan training yang menghibur sekaligus berbobot. Membaca buku ini seperti membawa kehadirannya yang memberikan pencerahan untuk meraih kesuksesan dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari’

Ang Hoey Lee
President Director, Honda Semarang Center

——————————–

Dari perkenalan yang terbilang singkat, saya bisa langsung merasakan aura dan karakter yang kuat dari seorang Louis Sastrawijaya. Karakter ini tercermin pada buku yang dituliskan dengan bahasa yang sederhana namun menarik dan sangat ‘powerful’. Semoga dengan membaca buku ini, Anda bisa ‘terhipnotis’ masuk dalam karakter ini seperti halnya saya.

Nining W. Pernama
President of Tupperware Indonesia & VP Sales Dev. Asia Pasific

——————————–

Hasil karya Louis Sastrawijaya demikian diapresiasi oleh masyarakat, termasuk kiprahnya yang telah dipercaya mengajar pada ribuan kelas oleh ratusan perusahaan/institusi termasuk Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan respon nyata atas kinerja terbaik yang telah dilakukan. Kami setuju dengan pemikiran dalam buku ini, bahwa untuk menghasilkan excellent performance dimulai dari passion yang diikuti dengan standar dan etos kerja berbuat yang terbaik sebagai sebuah budaya kerja. Buku ini sangat menginspirasi dan perlu dibaca oleh pegawai pemerintah yang ingin berkontribusi nyata pada pembangunan masyarakat.

Roy Sparringa
Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan