Working with Passion!

the miracle of working with passion

1. Saya mengagumi Louis Sastrawijaya sebagai seorang motivator yang “dipanggil” untuk menyempurnakan hidup orang lain melalui talenta dan passion yang dimiliki. Menurut saya,seorang motivator memang harus memiliki kedekatan dengan Allah secara pribadi karena seorang motivator tidak akan berkata-kata hanya dengan pengetahuannya, tetapi dari suara hati yang ilahi. “panggilan” ini memang tidak mudah karena harus ada keseimbangan antara ketika kita bicara di atas panggung dan ketika berada di bawah panggung sebagai manusia yang sejajar. Oleh karena itu, bagi saya menjadi “motivator” bukan sebagai area bisnis. Kita harus terus mempelajari tentang kebenaran dan mengandaikan ketika diri kita masuk ke dalam relasi yang sangat personal dengan Allah. Semoga buku The Miracle of Working With Passion ini dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang sebagai persembahan yang hidup bagi Allah melalui sesama.

Anne Avantie,
Perancang Busana Indonesia

——————————–

2. Ada yang mengagumkan dari saudaraku Louis Sastrawijaya dalam kebersamaan kami sejak tahun 2009 menyusuri banyak kota di Indonesia. Dengan kekuatan passion, Louis memberikan banyak konsep baru dan ide cemerlang yang semula dianggap sulit untuk direalisasikan. Namun, ditunjang dengan kemampuaanya membuat materi yang up to date dan simple, penerapan presentasi yang energik, komunikatif, dan aplikatif membuat seluruh tim bergerak sesuai dengan arahan sehingga tercapainya target penjualan kami serta diraihnya Customer Statisfaction Index (CSI) 2011 dari J.D Power Asia Pasifik. Baca dan buktikanlah sendiri The Miracle of Working with Passion!

Agus Nevianto, Parts Sales Dept.Head
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

——————————–

3. Saya sangat beruntung dapat “menemukan” Pak Louis ketika mendapat tantangan untuk mengelola SDM sebuah direktorat yang merupakan backbone dan engine of growth sebuah bank terbesar di Republik ini. Pak Louis mampu membantu saya dalam membangun motivasi pegawai yang punya keinginan untuk memberikan hasil terbaik, fokus pada eksekusi yang berorientasi pada hasil, bekerja dengan penuh passion, dan memiliki mental juara. Penyampaian materi motivasi Pak Louis yang penuh semangat, inspiratif,sederhana dan menyegarkan membuat seluruh peserta training tidak ada yang  mengantuk dan beranjak dari tempat duduknya. Seluruh peserta training yang sangat antusias dan senang sehingga memberikan hasil evaluasi yang sangat memuaskan kepada Pak Louis. Tak terasa sudah lima tahun saya bekerja sama dengan Pak Louis dan tak terasa juga direktorat saya saat ini dikenal sebagai direktorat yang memiliki SDM andal dan tangguh,serta berhasil memberikan kontribusi margin terbesar bagi perusahaan. Sekarang saatnya Anda merasakan keajaiban dari Working with Passion.

Dadan Yonanda, HR Manager
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

——————————–

4. Sebagai HR Consulting yang telah melakukan wawancara kepada ribuan orang dalam berbagai posisi dan industri, saya menemukan bahwa salah satu kunci utama sebuah kesuksesan adalah passion. Konsep ini sejalan dengan materi Louis Sastrawijaya yang pernah saya ikuti dan saat ini dibuat dalam bentuk buku. Berkat passion yang kuat tersebut, Alhamdulillah perusahaan kami yang dimulai dari tiga orang karyawan dalam waktu yang singkat sudah berkembang mencapai lebih dari seratus lima puluh orang.

Herwanto, Operations Director
J.O. Executive Search

——————————–

5. Rasa syukur dan kagum saya berikan kepada Louis Sastrawijaya, atas terbitnya buku keduanya The Miracle of Working with Passion. Sebelum Louis menjadi motivator, kami bekerja dan tumbuh bersama di AAM. Louis membuktikan kepada saya bahwa manusia bisa berubah jika ada keinginan dan kemauan yang besar. Bagi saya, buku ini merupakan suatu refleksi kehidupan dan perjalanan dari Pak Louis, bagaimana ia mewujudkan kesuksesan dirinya melalui passion yang ia miliki. Life is about creating yourself. Louis sudah membuktikannya sendiri. Sekarang biarlah buku ini dapat membawa perubahan yang besar bagi kita semua.

Erwin Tenggono, Presiden Direktur PT Anugrah Argon Medica
Direktur Overseas dan OTC PT Dexa Medica

——————————–

6. I have known Louis since the first time i entered Atmajaya University, Jakarta. We’ve been joining, growing, developing our organizational skills together and also expanding our human resources skills. Louis has found his PASSION and finally kept focusing in developing his vocation to motivate people through seminars, conferences or training. Louis has also been maximizing and improving his talent in the right track. I believe, until now, even we are apart, we both still have the same PASSION in life: in which we can share our knowledge and experiences to others so they can have a better opportunity and future in their life. Just like us.

Marcel Purnama
Restauranteur of “Kristina Catering” & “Pondok”, Sydney, Australia

——————————–

7. Saya mengenal Louis sebagai seorang motivator yang selalu mengajar dengan suasana menyenangkan dan penuh passion. Saat ini kedua hal tersebut merupakan standard utama yang harus dimiliki para team trainer Freedom of Life dan kami memiliki keyakinan dapat memberikan kontribusi kepada klien-klien kami secara maksimal.

Hartawan, Managing Partner
Freedom of Life, Mindset Development – Education & Training

——————————–

8. Lima tahun hidup bersama Louis, he’s definitely my real motivator. Banyak konsep berpikirnya sangat berguna dan bisa saya jalankan. Mulai dari bagaimana menemukan tombol motivasi sampai bagaimana memiliki passion seperti yang dipaparkan dalam buku ini. Louis adalah seorang pekerja keras yang selalu bekerja dengan penuh passion, juga seorang super dad! Being grateful to have him in my life”.

Novylia Wijaya
Istri yang telah memberikan dua anak tercinta Neilson dan Nickson